RSS

Tentang Saya

13 Mar

    Hai, nama saya Ahmad Nurfatomi, biasa dipanggil Tomi. saya lahir dijakarta, tapi bukan betawi asli karena ayah berasal dari betawi asli tapi ibu saya berasal dari aceh jadinya campuran. saya kuliah di perguruan tinggi swasta yang paling keren, yaitu UNIVERSITAS GUNADARMA. saya anak kedua dari 2 bersaudara. jarak rumah dari kampus lumayan bingung. karena jakarta depok, dibilang jauh tidak dibilang dekat juga tidak, transportasi yang digunakan lebih sering naik kereta, soal nya perjalanan jd lebih seru, asyik, menyenangkan, intinya bisa sambil cuci mata, hahaha.

Backgroud pendidikan saya cukup menyenangkan. alhamdulilah sd sampai sma negeri, cuma takdir berkata lain kuliah nya diswasta. oh iya, sd sampai smp dijakarta namun sma saya  3 kali pindah sekolah,bukan karena nakal ya tp karena ikut dines orangtua, sma kelas 1 saya dimanado, sma kelas 2 dimakasar, terakhir sma kelas 3 saya dijakarta itu yang cukup menyenangkan buat saya, karena saya mendapatkan pengalaman yang berharga, teman yang banyak, ilmu yang bnyk. oh iya dari dulu saya dapet rangking terus..hahaha, walaupun rangking paling besar cuma sampai 5 besar aja.

saya orang nya tidak bisa diem, saya pling seneng namanya bercanda + ketawa. itu semua udah jadi aktifitas, bisa dibilang jadi kebutuhan pokok, saya suka tantangan, saya suka cewek (PASTI).

Kegiatan saya dikampus tidak terlalu amat aktif karena saya sibuk mengerjakan tugas, bermain sm teman-teman, bersosialisasi, namun saya pernah melakukan kegiatan ilmiah dikampus tercinta :

  1. Seminar “OverClocking Goes To Campus : How to Make Yout PC High Perform”
  2. Workshop “OverClocking Goes To Campus : How to Make Yout PC High Perform”
  3. Seminar Android “Introducing Android as The New Open Source”
  4. Seminar “3D Animation “Create, Publish and Business”
  5. Seminar ”Jurnalistik Berbasis IT”
  6. Seminar “Seminar Sosialisasi Hasil-Hasil PHKI Batch III”
  7. Seminar “The General Lecture of Human & Computer Interaction”
  8. Sertifikat “Peserta Lomba “Gunadarma Overclocking Junior Contest II Tingkat Nasional”
  9. Sertifikat “Juara III, Gunadarma Overclocking Junior Contest II Tingkat Nasional”
  10. Workshop “Scientific Writing”

Kemampuan (skill)

Jujur saya masih bingung sama Skill khusus saya, padahal skill itu sangat penting buat modal saya kedepan nanti, ada beberapa skill yang bisa kuasai, Microsoft Office, Adobe Photoshop, Networking, Desain grafis. hobi saya banyak : saya suka nyanyi, jalan-jalan, nonton, hang out, dan hobi yang paling saya cintai adalah menggambar : manga, graffiti, alam, komik, dll.

Prestasi

Prestasi saya tidak terlalu banyak, selain rangking selalu disekolah, saya jg pernah ikut lomba menggambar, lomba adzan dan terakhir  lomba overclocking tingkat nasional, alhamdulilah juara 3 tingkat nasional.

sebenarnya saya mau banyak cerita lagi, tapi nanti dibilang curhat lagi, salam kenal.

 
Leave a comment

Posted by on 13/03/2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
